Senin, 06 Juli 2015

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara Alami

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara Alami 

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara Alami - Selamat datang di Agen Resmi Green World Ahlinya Obat Herbal yang terbesar dan terpercaya akan khasiat produknya dengan sistem pelayanan terbaik kami dengan KIRIM BARANG DAHULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Seperti topik yang akan kami bahas pada kesempatan ini yaitu mengatasi Susah Buang Air Besar atau yang di namakan SEMBELIT sembelit adalah keterlambatan pengosongan isi perut yang terjadi akibat dari feses yang terlalu keras atau feses terlalu kecil sembelity biasanya terjadi ketika kita terbiasa mengkonsumsi makanan yang kurang kadar air dan serat atau menunda nunda untuk buang air besar.
Sembelit atau susah buang besar akan menyebabkan gejala yang berbahaya menyebabkan multifaktor, bisa berujung pada kanker usus. Seperti kata dr Ari Fahrial Syam, SpPD KGEH dari Departemen Gastroenterologi Departemen Penyakit Dalam FKUI, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).
Di Indonesia saat ini, banyak usia muda mengalami kanker usus. Penyebabnya bukanlah faktor genetik, melainkan gaya hidup yang buruk dan pengaruh lingkungan.
“Konsumsi serat sangat rendah, kurang aktivitas, dan lebih banyak konsumsi makanan berpengawet dan mengandung zat aditif. Ini yang menyebabkan sembelit,” Ketua Kelompok Kerja Probiotik dari Perkumpulan Gastroenterologi Indonesia, dr Herry Djagat Purnomo, SpPD-KGEH, menambahkan. Data 2.397 pasien yang menjalani pemeriksaan kolonoskopi tahun 1998-2005 di RSCM menunjukkan, sembilan persen di antaranya memiliki masalah sembelit. Penelitian Dr Saptawati Bardosono dari Bagian Gizi fakultas Kedokteran Universitas Indonesia itu juga menemukan, dari 271 pekerja wanita di Jakarta , 47 persen mengalami sembelit.

Sembelit tidak bisa dianggap remeh. Data di RSCM menyebutkan bahwa dari semua pasien dengan sembelit, 36,4 persen di antaranya menderita wasir atau hemoroid. Sementara delapan persen di antaranya menderita tumor ganas atau kanker usus.
Itu lah bahayanya jika sembelit di biarkan, maka dari itu saya merekomendasikan KOLOKLIN CAPSULE  kepada anda yang menderita susah Buang Air besar,

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara Alami 

Kenapa arus Koloklin Capsule ?
Karena Koloklin Capsul ini Mengandung bahan Utama dari Ekstrak Lotus Leap, Polygomnum multiflorum, Semen cassiae dan Aloe.

Manfaat dari
Ekstrak Lotus Leap / ekstrak teratai suci.
Tanaman herbal ini ada banyak manfaat dan khasiatnya untuk mengobati penyakit Gl misalnya pencernaan yang buruk , radang usus , diare kronis  , Insomnia , penyakit kardiovaskular  misalnya jantung berdebar-debar , hipertensi , aritmia , gangguan saraf , kondisi kulit  misalnya dermatopathy , kusta , peradangan jaringan , halitosis , kanker dan demam tinggi sebagai antiemetik racun obat penawar dan diuretik dan kesehatan peria  misalnya spermatorrhea


Polygonum Multiflorum / Umbi Fleeceflower di Amerika Utara
polygonumSelama berabad-abad polygonum multiflorum telah digunakan sebagai obat herbal china. Akar kemerahan yang biasanya direbus dengan kacang hitam untuk membentuk persiapan disebut Fo-ti. Proses Fo-ti dikatakan untuk mencegah penyakit jantung dengan tidak membiarkan plak terbentuk di dalam pembuluh darah , dapat mengurangi kolesterol dalam darah dan hati karena adanya bahan kimia yang disebut lektin yang mencegah lemak terakumulasi dalam darah. Akar Fo-ti juga mengandung anti-oksidan , anti-tumor , kekebalan-stimulan dan sifat obat penenang

Semen Cassiae / Biji Cassia
semenSemen Cassiae di latin atau nama farmasi dan Jue Ming Zi dalam cina , dikenal sebagai ramuan cina yang baik menenangkan mata dan membantu penurunan berat badan. itu adalah salah satu pilihan yang paling populer di kalangan pekerja kantoran karena sangat sering menatap layar komputer sepanjang waktu. Menurut legenda ada seorang imam Tao tua yang masih memiliki mata yang jelas pendengaran yang tajam meskipun umurnya lebih dari 100 tahun , banyak orang yang berteriak dan berlutut memohon untuk seni sihir umur panjang. Imam Tao tua berkata bahwa saya tidak memiliki rahasia sama sekali tapi makan biji cassia setiap hari . Hari ini studi farmakologi moderen juga menegaskan bahwa ramuan ini memiliki efek yang jelas pada pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit mata , tekanan darah tinggi , kolesterol tinggi , dan sembelit.

Aloe / Lidah Buaya
aloeMungkin tanaman herbal dari lidah buaya sudah tidak asing lagi bagi kalian. Ternyata dibalik bentuknya yang menyeramkan tanaman lidah buaya juga memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan manusia. Semua nutrisi dalam lidah buaya sangat baik bagi tubuh dalm memelihara dan mengatasi berbagai penyakit secara alami. manfaat Ekstra Aloe anti racun , memperbaiki berbagai masalah pencernaaan , meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh , anti inflamasi , menambah energi , serta mencukupi pasokan vitamin dan asam amino yang di butuhkan tubuh.

Ke 4 bahan utama tersebut di Formulasikan oleh para ahli terkemuka dengan tekhnologi produk yang sangat canggih dari Amerika, Eropa dan negara maju laiinnya, mendapatkan pengakuan IOS9001:2000 atas sistem managemen kualitas Internasional, mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat suplemen dan juga HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan, selain itu juga Kloklin Capsul sudah terdaptar BPOM TI 104341493 berlabelkan HALLAL. Sehingga menciptakan Obat Koloklin yang memiliki khasiat sebagai berikut.

Khasiiat dan Kegunaan.
  • Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar membantu membuang toksin dari dalam tubuh.
  • Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan.
  • Vitamin dan Protein nabatinya bisa memenuhi nutrisi tubuh.
  • Mencegah dan memperbaiki gejala raadang dalam usus dan selaput usus yang rusak

Adapun kelompok yang di haruskan mengkonsumsi KOLOKLIN CAPSUL seperti :
  • BAB normal di sarankan mengkonsumsi produk ini secara berselah dalam mencegahan.
  • Orang yang BAB tidak lancar dan orang yang ingin diet.

PESAN MELALUI SMS/WA DAN PIN

KL-E : NAMA:/ ALAMAT LENGKAP :/NO HP/TELP

 KIRIM KE :

PIN: 21A1047C ATAU VIA SMS DI NO : 0822_1849_9888

CONTOH :

 KL-E : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx

 “”ingat ya kode pemesanan ( KL-E ) Harus selalu di cantumkan di setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami””

Terimakasih sudah berkumjung dan menjadi langganan obat herbal GREEN WORLD

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara Alami 


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com