Kamis, 02 Juli 2015

Cara Mengobati Cedera Engkel

Bahaya Engkel Jika Tidak Di Tangani Segera


Cara Mengobati Cidera Engkel - Bagi anda penderita cedera engkel atau Pengapuran Tulang, kini hadir Triflex Capsule membantu anda mengatasi cidera engkel yang tak kunjung sembuh dengan sangat mudah, murah, cepat, tentunya aman dan tanfa efek samping. memberikan solusi yang bener bener terbukti akan khasiatnya. Dengan proses yang sangat mudah anda pesan kami BISA KIRIM BARANG DULU setelah barang DI TEREIMA baru TRANSFER PEMBAYARAN.

Cara Mengobati Cidera Engkel

Cidera engkel pada dasarnya terdiri dari 2 jenis, yaitu strain ankle dan sprain ankle injury. Strain Angkle terjadi ketika otot atau tenden kita terlalu renggang. Sedangkan Sprain Angkle, merupakan cedera yang lebih serius, dimana terjadi ketika ada peregangan pada ligamen (jaringan ikat yang menghubungkan antar tulang).
Sebagian orang menganggap cedera engkel merupakan keluhan biasa sehingga banyak yang memilih untuk merawat sendiri dengan cara mengompres atau membebat engkel yang cedera.

PERLU ANDA KETAHUI
Padahal, keluhan tersebut bila tidak ditangani secara tuntas dapat menyebabkan Pengapuran Tulang setelah sepuluh tahun. Demikian dikatakan ahli bedah ortopedi dari Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena, Singapura, dr Jeffrey Chew.

"Jika kita cedera engkel, maka setelah sepuluh tahun bisa menjadi pengapuran. Oleh karena itu, bila menderita cedera engkel harus segera dibenarkan ligamen yang meregang ketika telapak kaki tertekuk ke dalam akibat salah berpijak," kata dokter yang telah berpengalaman 20 tahun di bidangnya ini.

Pengapuran Tulang
Pengapuran tulang dalah suatu penyakit pada persendian, dimana tulang rawan sendi menipis. Dokter spesialis rehab medik, Siti Annisa Nuhonni mengatakan tulang rawan inilah yang berfungsi melapisi ujung tulang pembentukan sendi, sehingga kita dapat bergerak bebas tanpa rasa nyeri, jika di biarkan akan semakin parah dan kemungkinan besar menjadi CACAT BARU atau kaki melengkung.


Untuk mengobati cedera engkel anda secara tuntas langsung mengobati ke sumbernya, kami rekomendasikan TRIFLEX CAPSULE, selain khasiatnya no.1, karena Triflex Capsul ini di buat dari bahan alami yang di formulasikan dari Kalsium karbonat, Drinaria rhizome, dan Astragalus mongholicus. Ketiga bahan utama itu di produksi dengan teknologi modern oleh woold (tianjin) Nutrision dan healt food co., Ltd - Cina, perusahaan bersetandar, GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP. Sehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga.

Pusat riset budi daya dan sistem pengembangan berbasis teknologi yang sempurna menjadi ke unggulan produk Green World di banding dengan produk lainnya, sebab produk Greeen World untuk saat ini sudah mendapat pengakuan dari berbagai lembaga ternama seperti ISO9001:2000 sebagai sistem menejemen berkualitas internasional, dan produk Green World juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan Suolemen dan Asosiasi MUSLIM ber lebelkan HALAL ataupun dari HACCP sebagai sistem ke amanan produk makanan. 

Selain dapat mengobati cedera kaki Triflex capsule juga memiliki khasiat seperti  :
  • Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
  • Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Cara Mengobati Cidera Engkel

Triflex Capsul juga dapat di konsumsi bagi kelompok Orang yang menderita sakit pinggang, lutut, sendi dan terutama bagi mereka yang memiliki peradangan sendi lutut, leher atau tulang belakang. begitu banyak konsumen kami yang sudah merasakan khasiatnya Triflex capsul.

Nama Produk  Triflex Caspule Green World
Isi  60 Kapsul
Harga  Rp.378.000,- /botol
Komposisi   Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Atragalus mongholicus.
Cara Pemakaian  2 kapsul, 2 kali sehari. Anak-Anak berumur 10-18 tahun, 1/2 dosisnya.
Pendaftar & Importir  PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen  World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

CARA PEMESANAN TRIFLEX CAPSULE  GREEN WORLD
TCE : JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP
:
KIRIM KE :PIN: 280B1EF8ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888
CONTOH :TC-E 3 Botol: / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx
Ingat ! TC-E Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami.

"ketentuan kirimbarang dulu hanya berlaku untuk daerah jabodetabek"

Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kami
Semoga lekas sembuh.
Posted by :
Produk Green World

Cara Mengobati Cidera Engkel
eye care softgel
slimming capsule green worldharga
gastric health tablet

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com