Jumat, 24 Juli 2015

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tuntas

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tuntas

Selamat datang di Situs Agen Resmi Green World terbesar dan sudah terbukti akan Produk yang berkualitas dan Khasiatnya, dengan pelayanan terbaik kami BISA KIRIM BARANG DULU

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tuntas


Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tuntas - Hipertensi sangat umum bahwa hampir semua orang terpengaruh dengan yang namanya Darah Tinggi.
Darah tinggi itu bukan darah yang naik ke permukaan kepala, melainkan kekuatan darah mendorong terhadap dinding arteri sebagai jantung memompa darah. Tekanan darah tinggi, juga disebut hipertensi, berarti tekanan di arteri Anda lebih tinggi dari yang seharusnya.

*Jika tekanan ini tetap tinggi secara konsisten, dapat menyebabkan banyak komplikasi dalam tubuh.*

Jika tidak diobati, tekanan darah tinggi dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti penyakit jantung , stroke yang , gagal ginjal, dan banyak lagi.

Jika dokter Anda secara konsisten membaca tekanan darah Anda sebagai 140/90 mmHg (milimeter air raksa) atau lebih tinggi, Anda kemungkinan besar akan didiagnosis dengan tekanan darah tinggi.
Kelaziman

Hipertensi adalah kondisi yang sangat umum, baik di negara-negara berkembang dan negara-negara industri.

Bahkan, menurut American Heart Association, lebih dari 76 juta orang Amerika di atas usia 20 - atau 1 dari 3 orang dewasa - memiliki tekanan darah tinggi.

Penyebab Darah Tinggi

    Kelebihan Berat Badan, ingat jika anda Obesitas bukan hanya bisa jadi faktor penyebab hipertensi namun juga bisa mengundang penyakit lainnya.
    Kurang berolah raga
    Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang memiliki kadar garam tinggi
    Kurang asupan buah dan sayuran segar
    Terlalu banyak meminum alkohol dan merokok

Gejala  Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi

    Pusing 
    Pandangan Menjadi Kabur
    Sakit Kepala
    Kebingungan
    Mengantuk
    Sulit Bernafas
Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tuntas
HARGA HANYA  RP. 253.000

>>>Berikut ini merupakan cara mengobati penyakit hipertensi secara tuntas DIASIS CARE CAPSULE. dengan ekstrak daun eucomia ulmoides oliver, di proses dengan teknologi ekstaksi sebanyak 27 kali. mengandung unsur yangbisa menurunkan tekanan dan memperbaiki pembuluh darah yang rusak, dengan metode penurunan tekanan secara cepat melapisi dinding luar sel yang menjadi target pengikisan akibat pemakaian obat sintetik.

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tuntas

Eucommia Ulmoides, Tanaman Eucommia Ulmioides yang menjadi bahan utama pada kemasan Diasis Care Capsule ini berasal dari China, dan di China sendiri tanaman ini termasuk dalam 50 herbal dasar dalam herbology China. Didalam tanaman Eucommia Ulmoides ini mengandung Asam Geniposidic yang merupakan termasuk dalam senyawa kimia alami, diklasifikasikan sebagai iridoid glukosida. (Iridoid merupakan bioaktif yang berperan dalam kardiovaskular = pembuluh darah, berkaitan erat dengan penyakit hipertensi.
Ginkgo Biloba Extract. Herbal ini cukup banyak khasiatnya, dan salah satunya adalah berkhasiat untuk masalah hipertensi. Ginkgo Biloba berperan dalam memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh.
Oliver Leaves Extract. Jenis tanaman yang satu ini berfungsi dalam meningkatkan aktifitas Antioksidan endogen. Antioksidan endogen zat dalam tubuh untuk menangkal stress, dan yang paling kuat dalam menangkal radikal bebas.
Kudzu Powder. Kudzu berasal dari daerah China Selatan dan Jepang. Dalam herbology China, Kudzu juga termasuk dalam 50 herbal dasar, dan digunakan dalam membantu pengobatan diabetes dan hipertensi.
Hawthorn Leaves Extract, Sekitar ratusan tahun tanaman ini sering digunakan di Eropa Utara dan sebagian Asia untuk pengobatan darah tinggi / hipertensi. Selain itu, ekstrak daun Hawthorn juga berkhasiat dalam mengobati jantung kongestif, menurunkan denyut nadi yang cepat, meningkatkan aritmia, menurunkan kolesterol, dan memperkuat pembuluh arteri.
Astragalus Extract. Tanaman jenis ini berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah dan gula darah.

Khasiat dan Kegunaan Diasis care capsule :
Melebarkan diameter luar pembuluh darah agar proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan dan berkepanjangan tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
lebih efektif di konsumsi selama masa pengobatan tidak menimbulkan efek samping
meningkatkan komplikasi hipertensi, memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi agar dapat mencegah penyakit pembuluh darah yang mengalir ke jantung, otak dan ginjal akibat hipertensi.

Kelompok pemakai :
PENDERITA HIPERTENSI

Cara pemakaian : Sehari 2 kali, 2 kapsulsetelah makan. *untuk ibu hamil harus sesuai anjuran dokter*

Kesaksian konsumen yang telah merasakan khasiat Diasis Caare Capsule

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tuntas

Jika anda merasa tertarik dengan produk kami anda bisa mendapatkan nya dengan dengan sangat mudah. untuk pemesanan anda hanya mengirim SMS ke no atau PIN yang tertera di bawah ini :



CARA PEMESANAN DIASIS CARE CAPSUL GREEN WORLD
Silahkan Kirim Format Pemesanan sesuai dengan format di bawah ini:
DCE : NAMA:/ ALAMAT LENGKAP :/NO HP/TELP :
KIRIM KE :
PIN: 280B1EF8
ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888
CONTOH :
 GCE : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx 
“”ingat ya kode pemesanan ( GCE ) Harus selalu di cantumkan di setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami”” 
Posted by : Produk Green world
Ketentuan:

Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tuntas
Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami:
082218499888

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tuntas


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com