Sabtu, 11 Juli 2015

Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

Obat Mata Minus - Selamat datang di Situs Agen Resmi Green World Ahlinya Obat herbal yang sudah terbukti akan khasiat dan produk yang berkualitas serta pelayanan yang memuaskan untuk anda, di sini kami bisa KIRIM BARANG DULU. setelah barang sampai baru transfer pembayaran.

Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami
Mata Minus bisa di sebut rabun jauh, atau miopi, seperti yang telah disebutkan medis adalah suatu kondisi di mana objek dekat terlihat jelas, tetapi objek jauh tampak kabur dan buram. Rabun jauh terjadi jika bola mata terlalu panjang atau memiliki terlalu banyak kelengkungan. Akibatnya, cahaya yang masuk ke mata tidak terfokus dengan benar oleh kornea dan benda-benda yang jauh terlihat kabur.

Faktor-faktor Penyebab Mata minus
Beberapa hal yang mempengaruhi resiko terjadinya miopia, antara lain :
1. Keturunan.
2. Faktor Etnis. Ternyata, orang Asia memiliki kecenderungan miopia yang lebih besar (70% - 90%) dari pada orang Eropa dan Amerika (30% - 40%). Paling kecil adalah Afrika (10% - 20%).
3. Perilaku yang kurang sehat, misalnya:
  • Terlalu lama bekerja di komputer.
  • Nonton televisi terlalu dekat
  • Kebiasaan melihat jarak dekat secara terus menerus.
  • Membaca sambil tiduran.
  • Membaca di tempat dengan penerangan kurang.
  • Membaca terlalu lama tanpa beristirahat.
  • Kurang mengkonsumsi makanan bervitamin A.
  • Main game dengan TV besar dan jarak dekat
Sering kali penggunaan kaca mata adalah jalan yang terbaik dan di pilih oleh penderita mata minus, namun hal itu tidak akan dapat menyembuhkan. Adapun akibat dari mata minus yang dibiarkan nantinya akan membuat anda menyesal di kemudian hari. Mengapa hal itu bisa terjadi ?
Karena mata minus jika dibiarkan maka nantinya akan bisa membuat mata anda cacat. Dan bahkan lama-kelamaan akan menyebabkan kebutaan. Jangan sampai hal ini  terjadi pada anda dan pastikan anda bisa memberikan penanganan secara tepat.

Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

Salah satu obat mata minus yang alami adalah Eye Care Softgel. Eye Care Softgel adalah salah satu referensi yang telah di anjurkan oleh para dokter dan para ahli karena khasiat dan manfaatnya sangat efektiv dapat menyembuhkan penyakit mata, terutama mata minus secara tuntas.

Cara Mengobati Mata Minus Secara AlamiEye Care Sofgel terbuat dari bahan alami seperti Blueberry, membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata sehingga dapat meningkatkan daya penglihatan, Eye Bright, disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair, Ginkgo, flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua, Lutein, karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula, Riboflavin, meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak, Taurine, peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata dan Zinc, menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Komposisi : Ekstrak Blueberry, Eyebright, Ekstrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, taurine, Ektrak Biji Anggur dan Zinc.

Khasiat Eye Care Softgel
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.Eye Care Softgel 

Kelompok Pemakai Eye Care Softgel
  • Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja.

Isi :100 Softgel

Cara Konsumsi : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Harga Eye Care Softgel Rp.442.000,- / botol

Kandungan Eye Care Softgel memiliki khasiat yang luar biasa menyembuhkan penyakit mata, seperti yang telah di rasakan oleh para konsumen Kami yang sudah membuktikannya.



Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami
Tidak perlu di pikirkan, di ragukan dan ditanyakan lagi akan khasiat Eye Care Softgel ini.
Kesembuhan anda adalah kebahagian kami.
Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami


CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD

ECE : JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :
KIRIM KE :
PIN: 280B1EF8
ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888
CONTOH :
ECE : / Nandang/ jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 kec.Tawang Kel.Kahuripan Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx/pin

Terimakasih sudah berkumjung dan menjadi langganan obat herbal GREEN WORLD

Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com