Senin, 13 Juli 2015

Cara Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

Cara Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami


Selamat datang di situs Agen Resmi Green World Global yang sudad terbukti akan khasiat dan kualitas produk serta pelayanan yang memuaskan dengan sistem BISA KIRIM BARANG DULU.
Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Cara Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami.
Pikirkan sejenak tentang seberapa sering kita menggunakan mata kita setiap hari. Visi kami memungkinkan kita untuk mengagumi keindahan alam di sekitar kita, menikmati buku yang bagus, dan menghargai wajah orang yang kita cintai. Visi sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari, pada kenyataannya, menurut Optometric Association Amerika (AOA) survei Amerika Eye-Q tahunan, 40 persen orang Amerika khawatir kehilangan penglihatan mereka atas kemampuan mereka untuk berjalan atau mendengar. Namun, meskipun penglihatan menjadi antara kita yang paling berharga dari indera, kita tidak sering mengambil langkah yang diperlukan untuk menjaga kesehatan mata sepanjang hidup kita.
Cara Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami


Ada empat cara mudah untuk memastikan Anda secara rutin di jalan yang benar untuk menjaga kesehatan mata yang baik dan melindungi visi Anda.



Pemeriksaan ke dokter mata Anda secara teratur.

Ketika Anda melihat dengan baik, atau tidak memiliki gangguan penglihatan yang nyata, sangat mudah untuk melupakan membuat janji untuk melihat dokter mata Anda. Pemeriksaan mata bukan hanya untuk orang yang mengalami perubahan ketajaman visual mereka. Sebuah pemeriksaan mata adalah cara penting untuk mendeteksi bahkan sedikit perubahan untuk kesehatan mata Anda dan, juga dapat mendeteksi masalah kesehatan sistemik lainnya, seperti glaukoma dan diabetes, sebelum ada gejala apapun.

Melindungi mata Anda.
Sangat penting untuk melindungi mata Anda dari lingkungan. Kebanyakan rumah dan kantor memiliki udara sangat kering yang dapat menyebabkan kekeringan dan iritasi mata. Menggunakan humidifier untuk mengontrol kualitas udara dan pelumas tetes mata yang pilihan yang bagus untuk membantu melindungi permukaan mata Anda dari iritasi dan kekeringan.
Sinar matahari ultraviolet (UV) juga bisa berbahaya bagi mata Anda. Bahkan, seumur hidup paparan sinar UV dapat meningkatkan risiko katarak dan degenerasi makula.
Makan dengan baik untuk melindungi penglihatan Anda.
Sementara kita semua telah mendengar bahwa makan wortel baik untuk mata Anda, ada pilihan makanan lain yang melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk melindungi penglihatan Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa antioksidan dan nutrisi yang terkait dengan risiko yang lebih rendah dari kondisi mata umum termasuk lutein, asam lemak omega-3, dan vitamin C dan E.
Dengan secara teratur makan makanan ini yang kaya nutrisi pelindung dan antioksidan Anda dapat membantu menjaga kesehatan mata yang baik dan berpotensi mencegah beberapa kondisi mata yang mengganggu seperti degenerasi makula dan glaukoma.
Berdaun hijau seperti bayam dan kangkung 
Ikan air dingin seperti salmon, tuna, dan ikan berminyak lainnya
Kacang-kacangan, telur dan protein non-daging lainnya seperti kedelai
Buah pigmen gelap seperti blueberry, blackberry, stroberi, ceri dan anggur, buah jeruk dan alpukat dan Brokoli.

Menggunakan komputer? Ikuti aturan 20-20-20.
Menatap komputer atau perangkat digital lainnya dapat menyebabkan ketegangan besar pada mata dan juga dapat menyebabkan mata kering, pandangan kabur, dan sakit kepala. Untuk membantu memerangi masalah ini, hanya mengistirahatkan mata Anda setiap 20 menit dengan melihat 20 kaki di depan Anda selama 20 detik.

Perawatan mata harus dimulai pada usia dini, dan harus menjadi bagian dari rutinitas kesehatan normal sepanjang hidup Anda. Untuk mengoptimalkan kesehatan mata Anda yang tidak terkontrol akan cara menjaga kesehatan matanya karena kesibukan aktivitas dan pekerjaan yang menumpuk, Karena itu kami merekomendasikan EYE CARE SOFTGEL produk Green World Global yang sudah terbukti akan KHASIAT menjaga dan mengobati keluhan ( penyakit ) mata Anda secara TUNTAS.

Mengkonsumsi Eye Care Softgel
Kenapa harus EYE CARE SOFTGEL ?

Karena Eye Care Softgel adalah Obat herbal yang terbuat dari bahan 100% herbal alami seperti
Cara Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami Blueberry, membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata sehingga dapat meningkatkan daya penglihatan, Eye Bright, disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair, Ginkgo flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua, Lutein, karontenoid/pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula, Riboflavin, meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak, Taurine, peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata dan Zinc, menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Komposisi : Ekstrak Blueberry, Eyebright, Ekstrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, taurine, Ektrak Biji Anggur dan Zinc,  yang di produksi oleh para ahli dan di buat dengan teknologi yang sangat modern oleh woold (tianjin) Nutrision dan healt food co., Ltd - Cina, perusahaan bersetandar, GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP. sehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga.

Khasiat Eye Care Softgel.
Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Kelompok Pemakai Eye Care Softgel.
Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja.

Cara Konsumsi : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.
Isi :100 Softgel             - Harga Eye Care Softgel  Rp.442.000,- / botol  belum termasuk ongkir

APAKAH AMAN UNTUK DI KONSUMSI ?
Eye Care Softgel ini tentunya sangat aman sekali karena terbuat dari Herbal alami yang dapat menjaga dan menyembuhkan penyakit mata secara, cepat, akurat  tanpa efek samping bagi yang mengkonsumsinya karena Eye Care Softgel ini tidak mengandung bahan kimia yang dapat menimbulkan efek samping pada tubuh.

Cara Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami


Ada pun Testimoni dari yang sudah merasakan dan membuktikan khasiat Eye Care Softgel ini.

Cara Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

Cara Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

Cara Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

Bagi Anda yang tertarik dengan produk kami, segeralah lakukan pemesanan seperti yang telah di cantumkan di bawah ini. Dengan sistem bisa kirim barang dulu untuk wilayah jabodetabek

CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLDECE JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :

KIRIM KE :

PIN: 280B1EF8ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888

CONTOH :
ECE : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat: 085222xxxx

“”ingat ya kode pemesanan ( ECE ) Harus selalu di cantumkan  di setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami””

Terimakasih sudah berkumjung dan menjadi langganan obat herbal 
GREEN WORLD

Cara Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com