Rabu, 08 Juli 2015

Cara Menyembuhkan Mata Glaukoma

Cara Menyembuhkan Mata Glaukoma

Cara Menyembuhkan Glaukoma - Glaukoma salah satu penyebab kebutaan kedua terbesar di dunia setelah katarak. Diperkirakan 66 juta penduduk dunia sampai tahun 2015 akan menderita gangguan penglihatan karena glaukoma.

• Glaukoma adalah suatu kelainan pada mata yang ditandai oleh meningkatnya tekanan dalam bola mata / Tekanan Intra Okular atau TIO yang disertai pencekungan diskus optikus dan pengecilan lapang pandang. Tekanan bola mata yang tinggi juga akan mengakibatkan kerusakan saraf penglihatan yang terletak di dalam bola mata, dan akan terjadi gangguan lapang pandangan.
• Glaukoma akut merupakan glaukoma yang terjadi secara tiba-tiba dengan sumbatan aliran humor akueus yang lebih komplit. Nama lainnya adalah glaukoma sudut tertutup primer.

Para peneliti  membuktikan

•Terjadi pada 1 dari 1000 orang yang berusia di atas 40 tahun dengan angka kejadian yang bertambah sesuai usia
• Wanita : pria perbandingan pada penyakit ini adalah 4:1
• Sering terjadi pada kedua mata
•Mudah terjadi pada mata yang mempunyai bakat sudut bilik matanya tertutup, seperti pada hipermetropia

Solusi cara mengobati glaukoma yang alami yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional glaukoma EYE CARE SOFTGEL ( ECE ) ampuh mengobati glaukoma tanpa operasi serta mujarab akan kesembuhan anda.

Cara Menyembuhkan Mata Glaukoma

Cara Menyembuhkan Mata Glaukoma Tradisional - Buah Blueberry eye care softgel green world dapat menjadi obat yang tepat karena kandungan vitamin A yang terdapat dalam buah ini sangat baik untuk mengatasi gangguan pada mata. Tanaman Euphrasia officinalis atau dikenal dengan sebutan Eyebright yang mempunyai manfaat untuk kondisi kesehatan tertentu seperti kunjungtivitis, mata pink karena virus atau bakteri dan mata merah atau infeksi pada mata.


Taurina bersama dengan Zinc berperan penting dalam menjaga kesehatan mata dan penglihatan. Bahan aktif di dalam Biji Anggur adalah Oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai anti histamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Dan Vitamin A memiliki peran penting dalam kesehatan indera penglihatan manusia. Vitamin ini membantu menyalurkan objek yang diterima oleh retina mata ke otak sebagai sebuah gambar.

Karotenoid merupakan bahan aktif Lutein seperti yang ditemukan dalam wortel yang dapat bertindak sebagai perisai mata untuk melindungi kerusakan mata. Vitamin B2 yang terdapat pada Riboflavin sangat penting untuk kesehatan mata dan mengobati kelelahan mata dan katarak. Vitamin B2 juga telah digunakan dalam pengobatan ANEMIA, jerawat rosacea, stres, depresi dan gangguan mental, arteriosclerosis, rambut rontok, hipoglikemia dan obesitas.
 Eye Care Softgel adalah produk green world yang di produksi dengan sistem canggih dan di awasi oleh para ahli dalam setiap pengerjaannya, tidak hanya itu Eye Care Softgel juga banyak mendapat pengakuan dari badan ternama internasional GMP dan  FDA untuk obat atau suplemen, ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan, telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia termasuk MUI dan tersebar di hampir 20 negara dan Indonesia terutamanya.

Sertifikat dan penghargaan Produk Green World



Nama produkEye care softgel
Kode produkECE
Harga produk Rp. 442.000
Isi 100 Softgel
KomposisiEkstrak Blueberry, 
Eyebright, Ektrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur dan Zinc
Cara pemakaian Dewasa 1-2 softgel, anak-anak 1 softgel perhari.

Khasiat Eye Care Softgel
Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Selain itu Eye Care Softgel bisa di konsumsi oleh Kelompok yang Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja.


Harga Belum Termasuk Ongkir 

Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran.



Testimoni Eye Care Softgel
*klik gambar untuk memperjelas*


Cara Menyembuhkan Mata Glaukoma Tradisional


DAN DAPATKAN PELAYANAN TERBAIK KAMI DENGAN KIRIM BARANG DULU

CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD

ECE : JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :
KIRIM KE :
PIN: 21A1047C
ATAU VIA SMS DI NO : 0822-1849-9888

CONTOH :

ECE : / Nandang/ jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 kec.Tawang Kel.Kahuripan Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx/pin


Jangan lupa ECE  Selalu di Cantumkan untuk mempermudah Proses pelayanan kami

Terimakasih sudah berkumjung dan menjadi langganan obat herbal GREEN WORLD



Ketentuan:
  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercantum.
  • Garansi uang 100% kembali jika barang tidak sampai

*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami:*
0822.1849.9888


Posted by : 

Produk Green World

Cara Menyembuhkan Mata Glaukoma


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com