Jumat, 03 Juli 2015

Ganoderma Plus Capsule Green world Asli

Ganoderma Plus Capsule Green world Asli

Ganoderma Plus Capsule green world asli Apa Ganoderma lucidum (dikenal sebagai Lingzhi di Cina, Reishi di Jepang)?

• Ganoderma lucidum ("juga disebut "keajaiban ramuan, umur panjang ramuan, atau ramuan kekaisaran") adalah salah satu harta obat herbal Cina. Ini telah dibuktikan oleh penelitian farmasi Cina dan penelitian klinis yang Ganoderma berguna dalam membantu mencegah jenis tertentu ketidaknyamanan dan membantu memperpanjang hidup manusia. Kedua kuno kamus medis populer Cina, "Shen Nong Ben Zao Jing", dan "Ben Cao Gang Mu" (Compendium of Materia Medica), ditulis pada Dinasti Ming, memberikan deskripsi rinci dari efek dari Ganoderma lucidum. Oleh karena itu, Ganoderma lucidum (GL) telah efektif digunakan untuk beberapa ribu tahun.
• penelitian ilmiah Cina telah diverifikasi efek farmasi dari Ganoderma lucidum. Para ilmuwan dari Akademi Ilmu Pengetahuan Cina telah mengkonfirmasi bahwa polisakarida dan triterpen di Ganoderma adalah bahan kunci untuk menjaga keseimbangan fisiologis dalam tubuh manusia. Polisakarida dan triterpen juga membantu memperpanjang hidup. Pemerintah Cina diklasifikasikan Ganoderma baik sebagai makanan dan obat herbal, dan disetujui Ganoderma menjadi ramuan yang aman sebagai suplemen makanan tanpa toksisitas pada dosis harian yang tepat.
• Ganoderma telah dibuktikan oleh literatur obat Cina untuk membantu menjaga keseimbangan (sistem kekebalan) tubuh dan membantu meringankan ketidaknyamanan tertentu, atau ketidaknyamanan yang berhubungan dengan sistem jantung, pembuluh otak, pencernaan, saraf, endokrin, dan sistem pernapasan. Hal ini sangat efektif dalam pemeliharaan sel tubuh, gangguan hati (hepatitis) dan memperlambat proses penuaan.

Ganoderma Plus Capsule Sebagai Ahlinya Mengatasi  Kanker

Berkat kerja keras dengan berbagai macam penelitian akhirnya berhasil menemukan Ganoderma Plus Capsule Obat Herbal Ahlinya Kanker. Sebenarnya obat ini sudah populer di 20 negara sebelum masuk Indonesia, dan sekarang Indonesia pun bisa menggunakannya sebagai Alternatif terbaik untuk menyembuhkan kanker dengan obat herbal alami berstandar dunia. Untuk mengenal lebih lanjut tentang Ganoderma Plus Capsule, mari kita bahas ulasan berikut ini.

Ganoderma Plus Capsule
Adalah Obat Ahlinya Kanker yang di produksi oleh GREEN WORLD GLOBAL yang menggunakan bahan utamanya yaitu bubuk Genoderma, di tambah bahan herbal alami lainnya seperti Ginseng, Cordyceps yang mudah di serap tubuh, bebeas pengawet dan kandungan bahan berbahaya lainnya. yang di produksi menggunakan sistem moderen yang berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLPSehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga. sehingga Ganoderma Plus Capsule memiliki Khasiat dan Kegunaannya seperti.

  • Mencegah Kanker
  • Memulihkan Tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi. mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok.
  • Membantu memperbaiki kondisi nurasthenia, bronkhitis kronis, asma serta alergi
  • Memperbaiki ketidak seimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, meningkatkan kekebalan tubuh.
Selain sebagai ahli kanker Ganoderma juga baik di konsunsi oleh kelompok pemakai seperti :

  • Cocok untuk meningkatkan kekebalan tubuh
  • Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit.
  • Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir.
  • Penderita penyakit jantung, diabetes, hepatitis kronis, dan penyakit kronis lainnya
  • Mencegah penyakitbagi orang dewasa dan manula serta mencegah penuaan dini.
Yang harus kita ketahui bahwa produk GREEN WORLD GLOBAL sudah mendapatkan pengakuan dari Asosiasi Muslim sebagai produk berlabelkan HALLAL dan lembaga-lembaga ternama lainnya seperti ISO9001:2000 sebagai sistem menejemen berkualitas internasional, dan produk Green World juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan Suplemen ataupun dari HACCP sebagai sistem ke amanan produk makanan.

Aturan Minum Ganoderma Plus Capsule : 2 kali sehari, 1 – 2 kapsul setiap harinya
ISI : 60 KAPSUL   HARGA HANYA RP. 396.000/ BOTOL

CARA PEMESANAN  GANODERMA PLUS CAPSULE GREEN WORLD

GP-E : JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :
KIRIM KE :
PIN: 280B1EF8 ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888CONTOH :GP-E 3 Botol: / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx
Ingat ! GP-E Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami."ketentuan kirimbarang dulu hanya berlaku untuk daerah jabodetabek"
Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kami

Semoga lekas sembuh.
Posted by :Produk Green World 

Ganoderma Plus Capsule Green world Asli

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com