Minggu, 05 Juli 2015

Jian Xin Capsule Green World

Jian Xin Capsule Green World

Jian Xin Capsule Green World - Selamaat datang di situs agen resmi, Produk Green World terpercaya di indonesia akan mengutamakan Produk yang berkualitas dan pelayanan terbaik untuk anda, Seperti BISA KIRIM BARANG DULU setelah barang di terima baru TRANSFER PEMBAYARAN
Seperti yang sudah saya buat di artikel sebelumnya, Obat Sesak Nafas Akibat Penyakit Jantung  pada kesempatan kali ini Saya akan membahas mengenai Produk Green World Si "Ahlinua Penyakit Jantung" JIAN XIN CAPSULE.

Sebelum mengenai pembahasan Kami informasikan dulu khasiatnya Dan kegunaan dari obat Jianxin Capsule Green World Ini.

Beberapa khasiat dan kegunaan yang terdapat pada Jianxin Capsule adalah sebagai berikut :
  •     Memperluas anti koroner.
  •     Meningkatkan aliran darah.
  •     Mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard.
  •     Mengurangi kekentalan darah dan plasma darah.
  •     Mencegah trombosis.
  •     Mencegah gejala pening dan daya ingan menurun yang disebabkan kadar protein darah yang     tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  •     Mencegah kerusakan miokard.
  •     Mencegah penyakit jantung koroner dan angina.

Jian xin Capsule Green World Ahlinya Penyakit Jantung

HARGA RP. 368.000 
ISI : 30 kapsul
BPOM RI TI 124346781
Cukup dengan mengkonsumsi 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya secara rutin.

Jian Xin Capsule. adalah obat Herbal Produksi Green World Gloobal yang di produksi di berbagai cabang belahan dunia seperti Asia, Eropa dan Amerika, guna untuk menjamin konsumendi seluruh dunia dapat menikmati Produk Green World dan memberikan pelayanan praktis dan cepat untuk menunjang Khasiat untuk Kesehatan tubuh.
Khandungan Utama dalam Jianxin Capsul ini Terbuat dari tiga Bahan Utama seperti Dan Shen, Radix Notoginseng, Ligusticum Wallichii Ginseng, yang di formulasikan oleh para Ahli dengan Teknologi modern yang di produksi menggunakan sistem moderen yang berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLPSehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga. Yang harus kita ketahui bahwa produk GREEN WORLD GLOBAL sudah mendapatkan pengakuan dari Asosiasi Muslim sebagai produk berlabelkan HALLAL dan lembaga-lembaga ternama lainnya seperti ISO9001:2000 sebagai sistem menejemen berkualitas internasional, dan produk Green World juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan Suplemen ataupun dari HACCP sebagai sistem ke amanan produk makanan.

BAHAN UTAMA JIAN XIN CAPSULE
Dan Shen
Apa itu Dan Shen ? Dan Shen adalah yang sering di sebut (Radix Salviae Miltiorrhizae) adalah ramuan tradisional Cina yang banyak digunakan oleh praktisi TCM (Tradisional Chinese Medicine). Danshen merupakan ramuan yang memiliki sejarah lebih dari 2000 tahun. Tanaman ini memilidanshenki beberapa nama yang berbeda, di antaranya Radix Salviae miltiorrhiza, sage merah, dan Tan Shen dan sebuah data menyatakan lebih dari 100 obat-obatan tradisional Cina berbahan dasar danshen.
Danshen telah banyak digunakan di Cina dan negara lainnya seperti Jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara Eropa untuk pengobatan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular. Di Cina, danshen atau Salvia miltiorrhiza (sendiri atau dikombinasikan dengan obat-obatan herbal Cina lainnya) diaplikasikan pada pengobatan berbagai penyakit seperti angina pectoris (nyeri dada), serangan jantung, hipertensi, hiperlipidemia, stroke iskemik akut, kanker, kolesterol, depresi, diabetes, glaukoma , masalah tidur, kesuburan, aritmia, fibrilasi
dengan Melebarkan arteri koroner, meningkatkan aliran darah koroner, meningkatkan dan memperbaiki pembuluh darah yang luka atau cedera, dan mengurangi serangan jantung.
Mencegah kekurangan oksigen pada organ januntg dan mencegah kerusakan sel jantung.
Meningkatkan sirkulasi mikro dan meningkatkan aliran darah.
Melebarkan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah.
Meningkatkan aliran darah, mengurangi kekentalan darah, menghambat platelet dan penggumpalan darah, dan mencegah terbentuknya trombosis (bekuan darah)
Melindungi membran sel darah merah, lipid darah, dan menghambat pembentukan plak aterosklerosis.
Melindungi sel hati dari kerusakan dan meningkatkan regenerasi sel hati, dan mencegah fibrosis hati.
Melindungi mukosa lambung dan mencegah luka pada lambung
Menenangkan dan meredakan rasa sakit pada pusat saraf
Mempercepat penyembuhan patah tulang dan luka sayatan
Meningkatkan fungsi ginjal dan melindungi cedera ginjal iskemik
Mencegah peradangan dan sebagai anti-alergi
Akti-bakteri yang menjaga jantung dan organ tubuh lainnya dari infeks bakteri dan virus yang membahayakan tubuh

Radix Notoginseng
Chinese+Ginseng+(Panax+Ginseng)+Overview,+Health+Benefits,+Side+effects+(1)Radix Notoginseng adalah spesies yang termasuk genus Panax dari keluarga Araliaceae. Karena menggunakan obat yang menakjubkan pada memeriksa perdarahan, orang telah memberikan beberapa nama yang berbeda, seperti Tianqi, pseudoginseng akar, Sanqi, Nepal ginseng, Sanchi, 3-7 akar, ginseng Himalaya, cat gunung, Radix Notoginseng, dan banyak lagi . Di Cina terutama diproduksi di provinsi Yunnan dan Guangxi

Manfaat Radix Notoginseng untuk Jantung

Sebagai produk asli provinsi Yunnan dan Guangxi, itu adalah salah satu tanaman obat dan dimakan awal. Sejak zaman kuno itu telah diakui sebagai salah satu yang terbaik herbal untuk Chinese Ginseng (Panax Ginseng) Overview, Health Benefits, Side effects meningkatkan sirkulasi darah untuk menghilangkan stasis darah, mengurangi peradangan, dan menghilangkan rasa sakit. Terima kasih untuk itu sifat penyembuhan yang menakjubkan, menikmati reputasi tinggi dan orang-orang biasa menyebutnya "lebih berharga dari emas" dan "rumput ajaib dari Southland."

Hal ini lebih dari sekedar ramuan hemostatik. Sebagai soal fakta, itu juga menghasilkan dan menyegarkan darah. Di masa lalu itu pernah dianggap seperti obat yang tak ternilai yang tidak ada yang bersedia untuk bertukar bahkan untuk emas. Hari ini menjadi salah satu tonik favorit. Ben Cao Gang Mu Shi Yi (Suplemen untuk Compendium of Materia Medica), sebuah karya medis terkenal ditulis dalam Dinasti Qing, yang pernah diberikan review yang baik pada ramuan ini, "Panax ginseng adalah memilih No.1 di tonifying Qi sementara Panax Notoginseng adalah kedua-untuk-tidak pilihan pada memperkaya darah. Karena sama rasa dan sifat penyembuhan, itu demikian disebut Tienchi ginseng, yang merupakan salah satu yang paling berharga dalam semua ramuan Cina. "

Ligusticum Wallichii Ginseng
keluarga Umbelliferae,juga disebut Ligusticum wallichii Franchat. Hal ini terutama didistribusikan di provinsi Sichuan (Cina) dan pertama tercatat dalam Ilahi petani Klasik dari Materia Medica (Shen Nong Ben Cao Jing). Rimpang LC hangat di properti dan tajam dalam rasa, dengan fungsi mempromosikan sirkulasi darah dan qi, mengusir angin, dan mengurangi rasa sakit, yang memiliki tinggi nilai obat. LC telah lama digunakan sebagai obat tradisional

khasiat ligusticum wallichii untuk kesehatan jantungLigusticum Wallichii Ginseng memiliki peran penting dalam asal-usul cedera jaringan selama iskemia dan reperfusi dari jantung. Memang ada bukti substansial bahwa spesies oksigen reaktif (ROS) seperti, anion superoksida, hidrogen peroksida, dan radikal hidroksil bertanggung jawab atas cedera miokard selama iskemia-reperfusi. Selanjutnya, eksogen diadministrasikan pemulung radikal bebas dikenal untuk meningkatkan pemulihan fungsional dari iskemik-reperfusi jantung. Dalam jaringan, mekanisme pelindung seperti antioksidan endogen fisiologis yang hadir untuk meminimalkan jaringan cedera dengan oksigen berasal radikal bebas. Sejak antioksidan endogen melindungi terhadap gratis serangan radikal, mengamati perubahan dalam status konten dan redoks mereka dapat memungkinkan kita untuk menjelaskan mekanisme bagaimana sistem pertahanan antioksidan efektif terhadap cedera iskemia reperfusi.

Itu Lah Bahan Utama Dan Khasiatnya Yang Terkandung Dalam Produk Jian Xin Capsule Green World
Ada Pun Testimoni yang sudah merasakan Khasiat dari Jian Xin Capsule



Nama : Bpk. Sjafrul Aziz
Umur : 64 Tahun
Alamat : Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat
Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.


KELOMPOK PEMAKAI :

1. Penderrita penyakit jantung
2. Hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi
Bila Anda tertarik dengan produk unggulan yang kami rekomendasikan, cara memilikinya sangat sederhana sekali. Anda hanya perlu  memesan melalui sms sesuai dengan format yang sudah kami sediakan seperti berikut :

CARA PEMESANAN JIANXIN CAPSULE GREEN WORLD

 JCE  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :
KIRIM KE :
PIN: 280B1EF8
ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888
CONTOH :
JCE : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx

Ingat ! JCE Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami.

Posted by : 

Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kami
Semoga lekas sembuh.

Jian Xin Capsule Green World


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com