Minggu, 23 Agustus 2015

Cara Diet Dengan Madu Dan Kayu Manis

Cara Diet Dengan Madu Dan Kayu Manis

Cara Diet Dengan Madu Dan Kayu Manis - Hi Sahabat Green World Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan tips cara mengecilkan perut buncit dengan madu, heemmzz gima tuh ??
Penasarankan ??
Mari kita simak ulasan berikut ini.

Cara Diet Dengan Madu Dan Kayu Manis
Sederhana kedengarannya, minum secangkir teh kayu manis hangat dengan madu adalah salah satu cara terbaik untuk menyeimbangkan gula darah, memacu metabolisme dan menumpahkan kelebihan berat badan. Karena lemak perut sensitif terhadap senyawa dalam kayu manis, itu adalah pilihan ideal jika Anda perlu untuk langsing di wilayah perut, paha dan lengan.

Caranya
Untuk membuat teh pelangsing, larutkan setengah sendok teh organik, bubuk kayu manis dalam secangkir air mendidih. Tutup dan biarkan curam selama 15 menit. Berikutnya, aduk satu sendok teh madu dan menikmati langsung. Untuk hasil yang optimal, jauh kan dari makanan yang berlemak dan olahraga yang teratur.

Baca juga Cara Diet Sehat Cepat Tanpa Olah Raga Dan Diet Ketat sengan Slimming Capsule Green World

Menurut Para Ahli Tenteng Khasiat Kayu Manis Dan Madu Untuk Diet

Madu

Madu mempunyai kandungan alami yang sangat baik bagi kesehatan tubuh seperti vitamin B, vitamin C, anti-bakteri, antioksidan, dan lain sebagainya. Namun selain itu, tahukah anda semua bahwa madu juga dapat membantu menurunkan berat badan lho ??? Berdasarkan sebuah penelitian, anda bisa menurunkan berat badan anda beberapa kilogram dalam waktu 3 minggu dengan mengkonsumsi 1 sendok madu sebelum tidur.

Kayu Manis

Kayu manis juga bisa digunakan sebagai pemanis yang alami, meski tak terlalu manis. Kayu manis diketahui bermanfaat untuk pencernaan dan membantu penyerapan nutrisi. Penelitian mengungkap bahwa mengonsumsi kayu manis juga bisa membuat orang merasa kenyang lebih lama dan mencegah kebiasaan ngemil.

Kayu manis juga membantu meningkatkan metabolisme gula, dan mengeluarkan energi untuk diserap oleh tubuh. Ini artinya juga mengurangi lemak untuk disimpan dalam tubuh.

Cara Diet Dengan Madu Dan Kayu Manis

Postd by : Produk Green World

Baca juga

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com