Senin, 10 Agustus 2015

Cara Menurunkan Kolesterol Pada Ibu Hamil

Cara Menurunkan Kolesterol Pada Ibu Hamil

Selamat Datang Di Websitenya Agen Resmi Obat Herbal Produk Green World yang beralamatkan di: Perum Nyantong Permai Blok C No.3 RT.05/Rw.18 jln. Sindang hurip kelurahan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115 Jawa Barat. Kami siap melayani pengiriman barang dahulu keseluruh pulau se Indonesia

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kabar bahagia bagi bunda yang mempunyai keluhan tentang kesehatan yang dirasaka, terutama pada kolesterol tinggi pada bunda yang sedang hamil, kami akan membahas Cara Menurunkan Kolesterol Pada Ibu Hamil.

Cara Menurunkan Kolesterol Pada Ibu Hamil

Sedikit kami ulas tentang Kolesterol.
Kolesterol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang baik untuk tubuh manusia untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan/tinggi maka bisa mengakibatkan berbagai penyakit seperti jantung koroner dan stroke.
Tahukah Bunda kolesterol yang normal harus memiliki kolesterol di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka bunda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke.

Apa bahaya jika ibu hamil memiliki Kolesterol tinggi??
Pada penderita kolesterol tinggi, pembuluh darahnya kemungkinan besar mengalami penyempitan sejak sebelum hamil. Dengan kadar kolesterol yang berlebihan, calon ibu dikhawatirkan akan menimbulkan gangguan selama hamil atau melahirkan.. Beberapa gangguan yang mungkin dapat terjadi pada penderita kolesterol tinggi ketika hamil, antara lain :

  • Gangguan sesak nafas yang diakibatkan oleh terdesaknya paru-paru oleh perut yang membesar. Pada ibu hamil yang normal, ketika melakukan pekerjaan sedikit saja nafasnya mudah terengah-engah. Apalagi ibu hamil penderita kolestrol tinggi, tentu akan beresiko karena pembuluh darahnya menyempit sehingga nafas tidak terkontrol.
  • Mudah capek ketika melakukan sedikit pekerjaan. Hal ini diakibat menyempitnya pembuluh darah dan bertambahnya berat badan. Jika hal ini dibiarkan maka pada kaki akan muncul farises sebagai akibat terhambatnya aliran darah tersebut. Dan di daerah kaki pulalah sebagai penyokong berat badan yang berlebih.

Cara Menurunkan Kolesterol Pada Ibu Hamil

Bagi bunda yang mempunyai kolesterol tinggi, jangan khaawtir kami memiliki solusi yang terbaik bagi bunda yaitu dengan Obat ahlinya kolesterol DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL.
Mengapa harus Deep Sea Fish Oil Softgel??
Mari kita simak ulasan berikut ini.

Cara Menurunkan Kolesterol Pada Ibu HamilDEEP SEA FISH OIL SOFTGEL.

Deep Sea Fish Oil Softgel adalah produk resmi Green World yang Bahan utamanya menggunakan bahan ikan salmon dari laut dalam Norwegia yang bebas polusi dan materi konstaminasi. Diproduksi dengan tekhnik khusus sehingga dapat mempertahankan ke alamiannya. Mengandung polyasam lemak tak jenuh termasuk EPA dan DHA yang kaya asam lemak, omega 3 serta vitamin E yang di perlukan dalam jumlah seimbang untuk pertumbuhan, baik bagi bayi bunda dan menurunkan kolesterol tinggi, selain itu Deep Sea Fish Oil Softgel juga dapat menghilangi kebas kesemutan keram yang bunda alami saat lagi Hamil dan memiliki khasiat lainnya seperti :

Khasiat dan  kegunaan :
mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis
membantu menurunkan trigli serida kolesterol dalam darah 
membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis infark miokard dan mencegah  dea betes

Kelompok pemakai :
penderita hipertyensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi
penderita senile dementia cerebral thrombosit  dan cerebral homorrhage
penderita penyakit cardiovascular dan cerebrtovascular

Komposisi : Deep sea fish oil dan vitamin E
Cara pemakaian : Sehari 1-2 kali 2 kapsul setiap kalinya
Harga hanya Rp. 270.000/botol dengan Isi. 100 Softgel 

Untuk ibu hamil : Sebuah riset kecil oleh University of Western Australia School of Pediatrics and Child Health membuktikan khasiatnya dengan mengonsumsi suplemen yang berisi 4 gram minyak ikan setiap hari sejak usia kehamilan 20 minggu. Asupan ikan salmon dapat meningkatkan kadar asam lemak omega-3 dan meningkatkan pertahanan antioksidan pada wanita hamil dan bayi juga membantu perkembangan otak janin.


 CARA PEMESANAN DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL GREEN WORLD
DSE; JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP:
KIRIM KE
PIN:280B1EF8A
TAU VIA SMS DI NO : 082218499888
CONTOH

DSE
: 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx
Ingat ! DSE Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami.
Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kamiSemoga lekas sembuh.
Posted by:
Produk Green World 

Ketentuan:

  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercantum.
Cara Menurunkan Kolesterol Pada Ibu Hamil


*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami*
082218499888

Cara Menurunkan Kolesterol Pada Ibu Hamil


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com