Kamis, 20 Agustus 2015

Doa Agar Kuat Bersetubuh

Doa Agar Kuat Bersetubuh

Doa Agar Kuat Bersetubuh

Doa Agar Kuat BersetubuhSelamat Datang Di Agen Resmi Green World Yang Sudah Terpercaya Akan Khasiat Dan Produk Yang Berkualitas Serta melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan memberikan penawaran menarik untuk Anda ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMAPI KE ALAMAT ANDA “

Bagi anda kaum laki2 yang merasa kurang kuat atau selalu tidak mampu memuaskan istri, ada baiknya anda mengamalkan Do,a amalan agar kuat bersetubuh dibawah ini !


BISMILLAAHI TAWAKKALTU ‘ALALLAAH LAA
HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL
‘ALIYYIL ‘AZHIIM ALLAH ALLAH ALLAH YAA
ROSULULLOH

Artinya : Dengan menyebut nama Allah Saya berserah
diri kepada-Nya. Tidak ada daya upaya dan
kekuatan kecuali dengan izin Allah yang Maha
Luhur lagi Maha Agung Allah Allah Allah yaa
utusan Allah

Caranya : Di bacakan sebanyak 21 x kedalam 1 gelas air, atau jamu tradisionil,
pada waktu Anda akan bersetubuh dengan isteri Anda, insya Allah Anda
bisa kuat dan Seimbang dengan kekuatan pasangan anda,

Adapun cara cepat, mudah dan sudah terbukti menambah kekuatan zakar anda dalam berhubungan suami istri sehingga hubungan bercinta anda akan semakin lama dan semakin nikmat
tidah hanya itu saja, anda juga akan bebas dari resiko air mani encer dan impotensi atau kemandulan.

bercinta.jpg

Untuk memuaskan istri tercinta anda dalam hubungan seksual, kami rekomendasikan Obat Herbal VIG POWER CAPSULE. Mengapa harus Vig Power Capsule?? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Minum Vig Power Capsule untuk menambah kekuatan daya ireksi meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, mempelancar peredaran darah penis, mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal, merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu menambah produksi sperma, efektif bagi orang yang seksualnya menurun, yang tidak bergairah dan impotensi.

Doa Agar Kuat Bersetubuh

Penelitian bahan utama Vig Power Capsule

Fruit of Chinese Wolfberry : Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati, memberi kelembaban pada Paru-paru, karena itu wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, dimana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah.
Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria yang tidak bisa memuaskan pasangannya.
Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar yang telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
Radix Rehmaniae Praeparata : Pada dasarnya Radix atau Ginseng bergizi darah dan empulur. Untuk kekurangan ginjal, lumbal kelemahan, tulang mengepul panas, spermatorrhea keringat malam, hemopenia memuaskan, palpitasi, berlebihan menstruasi pendarahan, vertigo, tinnitus, di bawah darah dan hati yang berfungsi untuk pengobatan hepatitis menular, memiliki fungsi penyembuhan minggu tubuh dan panas tubuh, memiliki fungsi menghilangkan panas patogen dari darah, pengobatan untuk lada rambut dan dermexanthesis.
Tree Peony Bark : Atau yang disebut Pohon Peony Bark adalah kulit akar kering dari Paeonia suffruticosa Andr. (Fam. Ranunculaceae), Yang berfungsi untuk menghilangkan panas dari darah, untuk mengaktifkan sirkulasi darah dan menghilangkan stasis darah.

Khasiat dan Kegunaan
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
Kelompok pemakai:
  • Laki-laki dewasa dan yang menderita Impotensi

Vig Power Capsule adalah Obat kuat terbaik saat ini dan sangat aman di konsumsi pria dewasa tanpa Efek samping karena Vig Power Capsul terbuat dari 100% Herbal Alami yang di Formulasikan Oleh para Ahli khusus untuk pria yang memiliki keluhan Vitalitasnya. Di racik berbahan dasarkan Chines Yam, Fruit Of Chinese Wolberry, Radix Rehmaniae Preaparata, Semen Cuscutea, Tree Peony Bark, menggunakan teknologi modern Polimerisasi biologis super bersertifikat Internasional. seperti GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP. sehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga dan banyak mendafatkan sertifikat seperti ISO9001:2000 atas manajemen kualitas internasional, mendafatkan sertifikat FDA,GMP sebagai produk Obat dan Suplemen, dan mendapatkan pengakuan bersertifikat HACCP sebagai sistem manajemen keamanan Produk Makanan. Di indonesia sendiri Vig power telah mendapatkan pengakuan dati BPOM TI 124 346 481, dan mendapatkan pengakuan dasi Asosiasi muslim sebagai Produk berlabelkan HALAL.
Sertifikat Dan Penghargaan
Vig Power Capsule Green WorldVig Power Capsule Green WorldVig Power Capsule Green WorldVig Power Capsule Green World

Vig Power Capsule Green World

Nama ProdukVig Power Capsule
Kode ProdukVIGE
Harga6 kapsule untuk
IsiRp.230.000/Botol
BpomTI 124 346 481,
Cara pemakaianSehari 1 kapsule
Komposisi : Chines Yam, Fruit Of Chinese Wolberry, Radix Rehmaniae Preaparata, Semen Cuscutea, Tree Peony Bark
Testimoni Vig Power Capsule
Vig Power Capsule Green World
Saya supriyanto

usia 48 tahun
alamat jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa jakut


Saya minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa.Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatisUtk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power





Nama :Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : swasta


Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!


Bagi anda yang tertarik dengan produk yang kami rekomendasikan caranya cukup mudah sekali seperti yang telah kami siapkan di bawah ini :

CARA PEMESANAN VIG POWER CAPSULE GREEN WORLD
VGE : NAMA:/ ALAMAT LENGKAP :/NO HP/TELP :


CONTOH :


VGE : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx

KIRIM KE :


PIN: 21A1047C

ATAU VIA SMS DI NO : 0822_1849_9888


“”ingat ya kode pemesanan ( VGE ) Harus selalu di cantumkan di setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami”” 


Terimakasih sudah berkumjung dan menjadi langganan obat herbal GREEN WORLD
Ketentuan:
  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercsntum.
  • garansi uang kembali jika barang tidak sampai
Vig Power Capsule Green World
Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami:
KIRIM KE : PIN: 21A1047C
ATAU VIA SMS DI NO : 0822-1849-9888

Doa Agar Kuat Bersetubuh

2 komentar:

  1. Kirimkan sampel produk ini kepada saya untuk dicobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com