Jumat, 21 Agustus 2015

Manfaat Jeruk Untuk Menurunkan Berat Badan

Manfaat Jeruk Untuk Menurunkan Berat Badan

Manfaat Jeruk Untuk Menurunkan Berat Badan

Manfaat Jeruk Untuk Menurunkan Berat Badan - Obesitas Atau kelebihan berat badan adalah salah satu epidemi yang paling dahsyat di Amerika Serikat. Kelebihan berat badan berhubungan dengan masalah kesehatan yang parah termasuk penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes dan stroke. Baru-baru ini, vitamin C telah dikaitkan dengan menurunkan kadar lemak, khususnya di perut dan perut. Memahami vitamin C memainkan peran dalam mengurangi lemak perut akan membantu Anda lebih merencanakan gizi Anda.

Perut Lemak
Lemak perut, atau lemak perut, adalah jaringan lemak di sekitar atau di dalam rongga perut. Lemak perut dapat diklasifikasikan ke dalam dua kategori tergantung pada lokasi. Yang pertama adalah lebih dangkal dan hanya di bawah kulit. Yang kedua adalah sekitar organ dalam perut, termasuk usus dan hati, dan disebut lemak visceral. Lemak visceral lebih erat terkait dengan konsekuensi medis yang parah seperti penyakit jantung, stroke dan kanker payudara dan kanker kolorektal. Lemak perut berlebih dapat menyebabkan pelepasan hormon surplus yang dapat meningkatkan tekanan darah, mengubah kadar kolesterol dan mengurangi penggunaan insulin. Mengurangi lemak perut berkurang risiko masalah ini.
Manfaat Jeruk Untuk Menurunkan Berat Badan


Vitamin C dan Lemak Perut
Cukup vitamin C sangat penting untuk metabolisme lemak yang tepat. Rendah vitamin C dihubungkan dengan peningkatan berat badan dan ukuran pinggang yang lebih tinggi, EurekAlert laporan. Pasien dengan vitamin C yang rendah cenderung memiliki lemak perut lebih meskipun penurunan berat badan secara keseluruhan.
Vitamin C diperlukan untuk produksi molekul yang digunakan dalam oksidasi, atau metabolisme, jaringan lemak. Tanpa vitamin C yang cukup, tubuh Anda tidak dapat menggunakan lemak yang tersimpan. Tubuh Anda masih memproduksi jaringan lemak untuk energi, tetapi tidak dapat menggunakannya. Hal ini menyebabkan penumpukan lemak, terutama di area perut.

Vitamin C dan Latihan
Memadai vitamin C menyebabkan penurunan dalam penggunaan lemak selama latihan, menurut "Metabolisme Gizi." Bahkan saat menjalani aktivitas berat, tubuh tidak mampu untuk memetabolisme lemak tanpa vitamin C. Hal ini mungkin menjelaskan mengapa beberapa orang tidak menurunkan berat badan meskipun olahraga teratur: Orang-orang mungkin kekurangan vitamin C. Dengan vitamin C yang cukup, meskipun, Anda dapat meningkatkan pembakaran lemak potensi Anda selama latihan sebanyak 400 persen.

Manfaat Jeruk Untuk Menurunkan Berat Badan

Analisa
Vitamin C meningkatkan kehilangan lemak sekitar 30 persen, menurut "Journal of American College of Nutrition." Dua puluh persen orang dewasa Amerika tidak mendapatkan cukup vitamin C, dan karena itu rentan terhadap ketidakmampuan untuk membakar lemak. Namun, dengan mendapatkan jumlah vitamin C, Anda dapat secara drastis meningkatkan peluang Anda untuk kehilangan lemak perut.

Fakta tentang Vitamin C
Vitamin C adalah vitamin yang larut dalam air di sebagian besar buah dan sayuran. Sebagai vitamin yang larut dalam air, C tidak disimpan dalam tubuh dan kelebihan voided dalam urin. Itu berarti Anda membutuhkan vitamin C setiap hari.
Tubuh Anda menggunakan vitamin C untuk memperbaiki jaringan yang rusak dan memulai pertumbuhan kulit, tendon, tulang, gigi dan pembuluh darah. Vitamin C juga merupakan antioksidan, dan mungkin memainkan peran dalam pencegahan kanker, penyakit jantung dan arthritis, catatan MedlinePlus. 
Ada pun cara ampuh menurunkan berat badan tanpa diet ketat dan tanpa meninggalkan aktivitas anda sehari-hari klik saja di Slimming Capsule Green world

Info menarik lainnya klik juga cara mengecilkan perut buncit


Manfaat Jeruk Untuk Menurunkan Berat Badan


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com