Rabu, 02 September 2015

Cara Menyembuhkan Presbiopi

Cara Menyembuhkan Presbiopi Atau Mata Tua Tanpa Kacamata

<<  Kani Siap melayani Pengiriman Barang Ke Seluruh pulau di Indonesia Dengan Pelayanan Terbaik Kami, BISA KIRIM BARANG DAHULU.
Cara Menyembuhkan Presbiopi

Cara Menyembuhkan PresbiopiPresbiopi adalah nama medis dari  mata tua yang disebabkan karena daya akomodasi lensa mata tak bekerja dengan baik akibatnya lensa mata tidak dapat menfokuskan cahaya ke titik kuning dengan tepat, sehingga mata tidak bisa melihat yang jauh maupun dekat. Daya akomodasi pada lensa yang memiliki kemampuan lensa mata untuk mencembung dan memipih. Presbiopi dapat diatasi dengan lensa ganda yang berisi lensa plus (+) dan minus (-). sumber wikipedia

Pada kesempatan kali ini kami Agen Resmi PT. Green World Global Group memberikan kabar baik untuk anda yang ingin sembuh dari Prosbiopi kami merekomendasikan Pengobatan alternatip Herbal dengan Eye Care Softgel, tanpa operasi dan tanpa terapi sehingga anda bisa terbebeas dari kacamata lagi. Apa Itu EYE CARE SOFTGEL ??

Cara Menyembuhkan PresbiopiCara Menyembuhkan Presbiopi

Eye Care softgel adala produk Green World yang di formulasikan oleh para Ahli, di proses dan di produksi dengan teknologi moderen yang bersertifikat Internasional seperti ISO9001:2000. sehingga kealamiannya selalu terjaga, Eye Care Softgel ini sudah banyak mendapat pengakuan dari FDA, GMP atas obat dan suplemen, mendapat pengakuan dari HACCP atas sistem manajemen keamana produk dan makanan.
Jadi produk Eye Care softgel ini aman di konsumsi untuk semua orang termasul orang dewasa maupun anak-anak, baik untuk menjaga kesehatan mata maupun mengobati berbagai penyakit mata seperti : mata katarak, mata merah, mata bengkak, mata bintitan,mata belekan, mata minus, mata silinder, mata rabun mata lelah, mata piosi, mata hipermetropi, blukoma, pendarahan retina, retina lepas atau retina putus, mata akibat deabetes dan penyakit mata lainnya.

Kandungan yang terdapat dalam Eye Care Softgel seperti :

  • Blueberry, membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata sehingga dapat meningkatkan daya penglihatan,
  • Eye Bright, disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair,
  • Ginkgo, flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua, 
  • Lutein, karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula, 
  • Riboflavin, meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine, peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata dan 
  • Zinc, menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Khasiat Dan Kegunaan
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Kelompok Pemakai Eye Care Softgel
  • Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja.


Eye Care Softgel
Nama produk Eye care softgel
Kode produk ECE 3
Harga produk  Rp. 442.000
Isi  100 Softgel
Komposisi Ekstrak Blueberry,
Eyebright, Ektrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur dan Zinc
Cara pemakaian  Dewasa 1-2 softgel, anak-anak 1 softgel perhari.
Cara Pemesanan Eye Care Softgel Green World

Nama anda :
Kode Produk :
Jumlah pemesanan :
Alamat lengkap :
No telepon :

contoh

Nama : Jajang Koswara
Kode Produk ; ECE 3
Jumlah pemesanan : 2 botol
Alamat : Jln Letnan Harun No.3 gang melati Rt/02 Rw 012 Kec.Tawang Kel.Khahuripan Kota Tasikmalaya
No. telpon : 085222xxxxx

Kirim Ke

PIN BB : 21A1047C
Atau Via SMS/ WA di No : 0822.1849.9888

 Ketentuan:
  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Cara Menyembuhkan Presbiopi
*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami:*
082218499888
Testimoni Yang Sudah Merasakan Khasiat Eye Care Softgel
Cara Menyembuhkan Presbiopi

Cara Menyembuhkan Presbiopi

Terimakasih sudah berkumjung dan menjadi langganan obat herbal PRODUK GREEN WORLD

Semoga Lekas Sembuh.

Cara Menyembuhkan Presbiopi

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com