Selasa, 15 September 2015

Manfaat Daun Kelor Untuk Mata

Manfaat Daun Kelor Untuk Mata

Manfaat Daun Kelor Untuk Mata
Daun Kelor

Manfaat Daun Kelor Untuk Mata - Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di Website Agen Resmi Green World, Agennya Obat Herbal alami yang memberi bukti bukan janji.

Daun Kelor yang sering di jadikan peribahasa "Dunia Tidak Sebesar Daun Kelor, tapi  kini kami rangkum dalam sebuah artikel menarik tentang Manfaat daun Kelor Untuk Mata, yang di ambil dari sumber yang terpercaya.
Daun kelor memiliki ukuran yang kecil, tetapi jangan salah, dibalik ukurannya yang kecil itu, daunnya memiliki sejuta manfaat dan khasiat yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Karena kandungannya yang melimpah, sehingga para ilmuan menyebutnya sebagai pohon ajaib, atau "Miracle Tree".

Manfaat Daun Kelor Untuk Mata

Menurrut Organisasi kesehatan dunia WHO menganjurkan bagi anak-anak dan bayi yang masih didalam masa pertumbuhan untuk mengkonsumsi ini karena manfaat daun kelor sangat baik, karena kandungan yang terdapat di daun kelor ini mengandung :
  •     Potasium Tiga kali lipat dari pada pisang.
  •     Juga mengandung Kalsium Empat kali lipat lebih banyak daripada susu.
  •     Dan juga di ketahui memiliki Vitamin C Tujuh kali lipat daripada jeruk.
  •     Mengandung Vitamin A Empat kali lipat lebih banyak dari pada wortel.
  •     Juga memiliki Dua kali lipat protein dari pada susu.

Yang kami akan bahas kali ini yaitu Manfaat Daun Kelor Untuk Mata dengan cara ambil tiga gagang lalu di tumbuk hingga halus dan ditambahkan air satu gelas, di aduk sampai merata, lalu diamkan sampai mengendap ampasnya untuk digunakan airnya untuk tetes mata.
lakukanlah dengan secara rutin.

Baca juga Obat retina Lepas

Kini telah hadir Obat mata Ekstrak Blueberry dan kandungan daun kelor yang berkhasiat dapat menjaga kesehatan mata dan mengobati berbagai penyakit mata seperti mata katarak, mata merah, mata bengkak, mata bintitan, mata belekan, mata minus, mata silinder, mata rabun mata lelah, mata piosi, mata hipermetropi, blukoma, pendarahan retina, retina lepas atau retina putus, mata akibat deabetes dan penyakit mata lainnya. dengan  Eye Care Softgel.

Manfaat Daun Kelor Untuk Mata
Mungkin hanya itu saja yang kami sampaikan kurang lebihnya mohon maaf, dan  untuk artikel kali ini semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.
Info menarik lainnya klik Produk Green World 

Manfaat Daun Kelor Untuk Mata

Baca juga  Cara menghilangkan benjolan di kepala
Obat Mata Minus
Cara meningkatkan gairah suami
Glucolife

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com