Selasa, 01 September 2015

Cara Mengatasi Kerontokan Pada Rambut

Cara Mengatasi Kerontokan Pada Rambut

Cara Mengatasi Kerontokan Pada Rambut

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di website Agen resmi Green World...BISA KIRIM BARANG DULU setelah barang sampai baru TRANSFER PEMBAYARANNYA
Cara Mengatasi Kerontokan Pada Rambut - Rambut adalah aset terbesar yang sangat berharga unuk kita. Selain sebagai mahkota keindahan,  rambut pada kepala berfungsi sebagai penahan sengatan sinar matahari dan serangan hawa dingin pada kulit kepala. Rambut yang tumbuh di kepala manusia berjumlah tidak kurang dari 100.000 helai rambut dan setiap helainya tumbuh dalam waktu 2 hingga 6 tahun. Namun rambut akan mengalami kerontokan setiap hari tidak kurang dari 50 hingga 100 helai, tetapi rambut baru akan tumbuh lagi. Namun ada kalanya rambut yang rontok tidak bisa tumbuh dengan cepat dan kerontokan rambut semakin hari semakin banyak sehingga reambut di kepala kita mengalami kebotakan.

Cara Mengatasi Kerontokan Pada Rambut

Cara Mengatasi Kerontokan Pada RambutPenyebab Utama Dari Rambut Rontok.
  • Kerontokan ini disebabkan oleh dihydrotestosterone (DHT). DHT dihasilkan oleh kontak langsung antara enzim 5-alphareductase (biasanya ditemukan pada kulit kepala) dan hormon testosterone. Hormon DHT inilah yang merupakan musuh utama folikel. Folikel yang terekspos oleh DHT menjadi lemah dan tidak mampu menumbuhkan batang rambut yang sehat.
faktor kedua dari rambut rontok yaitu sirkulasi darah yang rendah di kulit kepala, dari pada yang tidak mengalami kerontokan.
Penyebab yang ketiga adalah polusi udara di lingkungan yang tidak baik lah yang dapat mempengaruhi nutrisi rambut, sehingga Vit. H dalam rambun mengurang dan rambut cepat saja mengering dan patah.

Cara Mengatasi Kerontokan Pada RambutApakah ada solusi mengatasi rambut rontok ??
Untuk mengatasi rambut rontok secara cepat dan sehat tanpa efek samping yang di rekomendasikan oleh para ahli yang sudah banyak melakukan penelitian terhadap rambut rontok dan menemukan solusi jitu yaitu HAIR SKIN NAIL CAPSULE adalah ramuan china yang di formulasikan okeh Ahli dengan teknologi yang modern bersertifikat Internasional, Hair Skin Nail Capsul ini di buat menggunakan bahan alami dari Vit. H, Kolin, Inositol B Kompleks dan PABA. sehingga kandungan ini dapat bermanfaat bagi memenuhi kebutuhan nutrisi sekaligus bekerja untuk membuat kulit elastis dan bercahaya, menutrisi rambut yang kering, sehingga rambut menjadi berkilau lebat dan menjaga kesehatan kuku.

Hair Skin Nail Capsule baik di gunakan oleh orang yang memiliki kulit kusam, rambut rontok,  dan di gunakan oleh orang yang ingin menjaga kesehatan kuku kulit dan rambut.

Nama Produk : Hair Skin Nail Capsule
Kode Produk : HSE
Harga Produk :  Rp. 316.000 / Botol
Isi : 60 Kapsule
Komposisi : Vit. H, Kolin, Inositol B Kompleks dan PABA
Cara Pemakaian : Sehari 1 kali 2 kapsul setiap kali minum sesudah makan


Cara Pemesanan Hair Skin Nail Capsule Green World
Contoh 

Nama Anda : Dinda
Kode Produk : HSE
Jumlah Pemesanan : 3 Botol
Alamat Lengkap : Jln. Jendral ahmad timur No. 7 kec.Tawang Kel. Kehuripan Kota Tasikmalaya
No Hp/tlp : 0852221xxxxx
Kirim
PIN :21A1047C

Atau Via SMS di No : 0822.1849.9888

“”ingat kode pemesanan HSE Harus selalu di cantumkan  di setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami””

Terimakasih sudah berkumjung dan menjadi langganan obat herbal produk grren world

Ketentuan:
  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Cara Mengatasi Kerontokan Pada Rambut
*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami*

082218499888

Cara Mengatasi Kerontokan Pada Rambut

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com